Manager Meeting Bersama PT LIB, Arema FC Minta Sistem Akomodasi Klub Diubah

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SDY 2020 – 2021.

Bola. net – Manajemen Arema FC angkat bicara soal managers meeting yang dihelat PT Liga Indonesia Baru (PT LIB). Klub berlogo singa mengepal ini mengaku meminta agar ada perubahan dalam sistem akomodasi tim-tim peserta kompetisi.

“Kalau merujuk Piala Menpora kemarin, satu hotel ditempati oleh beberapa tim. Sementara, Arema mengusulkan bahwa satu hotel ditempati hanya oleh satu tim, ” kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji, dalam rilis yang didapat redaksi Bola. net, Kamis (03/06).

“Ini untuk menghindari kekhawatiran terkait penularan Covid-19, ” sambungnya.

Menurut Sudarmaji, hal ini sangat penting, terutama dalam kaitannya oleh regulasi. Terlebih, sambung mantan wartawan ini, mereka belum tahu apakah dalam regulasi diatur pula sanksi terkait pelanggaran protokol kesehatan.

Sebelumnya, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) menggelar supervisors meeting dengan klub-klub peserta Liga 1 dan Liga 2, Kamis (03/06). Pertemuan ini dilakukan secara digital.

Dalam pertemuan itu, ada sejumlah hal yang jadi pembahasan. Salah satu sesuatu tersebut adalah format kompetisi Liga 1 yang menggunakan sistem bubble to bubble.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.