Pol Espargaro: Bela Repsol Honda Tekanannya Besar, Apalagi Tak Ada Marc Marquez

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SGP 2020 – 2021.

Bola. net – Pol Espargaro menyatakan, membela Repsol Honda sudah menyajikan lagu tersendiri bagi seorang rider. Namun, tekanan itu oleh karena itu semakin besar ketika rider unggulan mereka, Marc Marquez harus absen, karena tanggung jawab meraih hasil sebaik kira-kira juga jadi dipikul rider Honda lainnya. Hal ini ia sampaikan di saluran Twitch El Chiringuito.

Espargaro dipastikan membela Repsol Honda di MotoGP 2021 sejak Juni 2020, saat ia secara mengagetkan memilih hengkang dibanding KTM, tim yang ia bela selama empat tahun. Espargaro berdalih bahwa membela Repsol Honda sudah jadi impiannya sejak lama, makin ia akan bertandem secara Marquez, yang sudah maka rivalnya sejak kecil.

“Tekanannya sangat positif, karena Kamu memang harus sadar di mana Anda berada. Untuk menang, Anda butuh mesin sangat bertenaga demi berharta di depan. Kini beta memilikinya. Ini saatnya mengeluarkan seluruh talenta, dan saya harus membuktikan bahwa saya memang layak di MotoGP, serta memperebutkan gelar, ” ujar Espargaro seperti dengan dikutip MotosanGP, Rabu (31/3/2021).