Sungguh-sungguh Fokus, Luca Marini Tahu Lupa Balapan Bareng Valentino Rossi di MotoGP Qatar

Bonus harian di Keluaran SDY 2020 – 2021.

Bola. net – Pembalap Sky VR46 Avintia, Luca Marini, mengaku sempat lupa bahwa dirinya berbanjar di grid yang persis dengan sang kakak, Valentino Rossi, sebelum start balapan MotoGP Qatar di Gelanggang Losail pada Minggu (28/3/2021). Kepada Corsedimoto , Marini pun mengiakan hal ini terjadi akibat ia terlalu fokus mempersiapkan dirinya sendiri.

Seperti diketahui, balapan di Qatar benar jadi momen spesial untuk Rossi dan Marini, menetapi mereka menjadi kakak-adik ke-3 yang turun MotoGP 2021, setelah Marc-Alex Marquez & Aleix-Pol Espargaro. Dalam balapan ini, Rossi start dibanding posisi 4, sementara Marini yang berstatus debutan Ducati harus start dari kedudukan 17.

“Saya sedikit ngobrol dengan kakak saya sebelum balapan dan dalam ramah di TV. Kami mendiskusikan balapan, yang juga tak berjalan baik baginya. Tapi jujur saja, saya tak memikirkan Vale saat pada grid, hanya fokus di diri sendiri. Saya bahkan nyaris lupa kami pada grid yang sama. Rasanya emosional bisa ada pada grid MotoGP, ” ujar Marini.