Udil dan Nasiuduk Kurang Harmonis, Kala Alter Ego Kesulitan di Depan MPL Season 6

Info seputar HK Hari Ini 2020 – 2021.

Bola. net – The Dream Team Alter Saya ternyata tidak bermain sesuai jalan di Mobile Legend Professional League (MPL) Season 6. Ada kira-kira masalah, salah satunya hubungan buruk antara pelatih Nasiuduk dengan Udil.

Real, Udil menjadi rekrutan sensasional Alter Ego pada awal musim. Pemain berusia 18 tahun itu diharapkan dapat membawa Alter Ego ke tangga juara dengan pengalamannya.

Alter Ego kalah 1-2 dari Bigetron Alpha pada minggu pertama MPL Season 6, 15 Agustus 2020. Di pertandingan itu, Udil tidak dimainkan oleh Nasiuduk.

“Alter Ego di minggu pertama selalu kalah. Mungkin mampu dibilang kurang persiapan atau moral belum siap. Cuma di season ini kami sudah melakukan banyak perubahan. Ada pelatih baru serta kehadiran Udil juga, ” kata pendahuluan Delwyn Sukamto, bos Alter Awak dalam dokumenter bertajuk ‘Alter Awak Road to Play-off MPL Season 6 – 29 November 2020’ yang tayang di Vidio.

“Absennya Udil pada pekan pertama menyebabkan keruntuhan kami. Alasan dia tidak berlaku karena dia bermasalah dengan Nasiuduk. Mereka punya pemikiran yang bertentangan. Nasiuduk memutuskan tidak mainkan Udil dan dia juga nanya hamba ketika itu. ”

“Setelah kami tersisih, Udil dan Nasiuduk sadar. Itu butuh bicara. Tak bisa mereka bentrok terus. Setelah itu, Udil sama Nasiuduk bisa ngobrol serta pemikiran mereka bisa sama, ” imbuh Delwyn Sukamto.